No products in the cart.

LotionSejuta Manfaat Susu Kambing Untuk Kulit Yang Lebih Cerah

Sejuta Manfaat Susu Kambing Untuk Kulit Yang Lebih Cerah

Kulit yang cerah dan brightening pasti menjadi impian banyak orang. Untuk bisa tampil dengan kulit sehat dan cerah mereka rela mengeluarkan biaya lebih. Tapi jika kita tidak cermat dalam memilih produk perawatan kulit yang tepat, biasanya malah membuat kulit jadi rusak dan terlihat kusam.

Karena itu kita perlu menghindari beberapa kandungan bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi kulit kamu. Jadi ada baiknya kamu memilih produk yang berbahan alami. 

Salah satu bahan alami yang perlu banget kamu coba adalah goat milk atau susu kambing. Bukan hanya bermanfaat bagi kesehatan, susu kambing ternyata juga bermanfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Karena Kandungan asam laktat pada susu kambing mampu membuat kulit menjadi terhidrasi. Bahkan susu kambing dipercaya mampu menangkal radikal bebas sehingga kulit jadi lebih sehat.

Ternyata bukan cuma itu saja lho manfaatnya. Susu kambing juga punya banyak manfaat yang baik bagi kulit kamu. Kira-kira apa saja ya?  

  • Melembapkan dan melembutkan kulit

Ternyata susu kambing memiliki tingkat pH yang sama dengan kulit manusia. Sehingga cocok untuk kulit kita. Selain itu, Kandungan protein, lemak, zat besi, vitamin A, B, C, dan D yang tinggi akan membuat kulitmu tak lagi kering dan menjadikannya kenyal.

  • Mengurangi Jerawat

Buat kamu yang punya masalah jerawat di wajah, sepertinya ini saat yang tepat buat beralih ke susu kambing deh. Kandungan alpha hydroxy acid alaminya akan membantu mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit lho. Sifat anti-inflamasi yang terkandung dalam susu kambing juga akan mengurangi kemerahan pada jerawat lho.

  • Mencegah Kanker Kulit

Ada satu mineral yang terkandung dalam susu kambing. Mineral tersebut diyakini baik untuk kesehatan kulit kamu. Dan mineral tersebut adalah selenium. Menurut penelitian selenium dipercaya mampu mengatasi kerusakan kulit. Bahkan dipercaya dapat mencegah terjadinya kanker kulit.

Nah, sudah tahukan manfaat susu kambing untuk kesehatan kulit. Sekarang kamu bisa menggunakan produk yang mengandung susu kambing setiap hari sebagai pembersih wajah, bahan campuran untuk masker, scrub, dijadikan sabun, hingga body serum. 

Jangan lupa juga untuk melakukan perawatan secara rutin untuk kulit kamu, ya. Kamu bisa menggunakan Nobaa Body Serum yang terbuat dari extract NZ Goat Milk yang akan membuat kulitmu jadi lebih sehat, lebih lembut dan long lasting brightening.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

back to top